Banners

Minggu, 05 Februari 2012

ungkapan perasaan

you are beautiful in my life.
you're part of my life
I feel empty without you this life
I sincerely receive you as it is
I will not disappoint your heart, I will happy you are my best
no one will ever replace you in my heart.
I will not fail you will look after my heart, that my heart is just for you alone
:)
 
translate:
Anda yang indah dalam hidup saya.
Anda bagian dari hidup saya
Saya merasa kosong tanpa Anda hidup ini
Saya sungguh-sungguh menerima kamu apa adanya
Saya tidak akan mengecewakan hati Anda, saya akan bahagia Anda yang terbaik
tidak akan ada yang menggantikan Anda dalam hati saya.
Aku tidak akan membiarkan engkau dan akan terlihat setelah hati saya, bahwa hatiku ini hanya untuk Anda sendiri
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar